Oct 28, 2009

Yap, It's me!

Yap…. It's me. Inilah aku. Bukan narsis atau kepedean. Bukan pula mau sok-sok an. Tapi apa salahnya kalau kita awali dengan perkenalan J

KARENA AKU ADA, blog title yang saya anggap paling tepat untuk mewakili seluruh uneg-uneg, opini, curhatan, atau sekedar tulisan selingan, yang karena itulah blog ini ada.

Eksistensi kita sebenarnya dinilai dari seberapa besar kontribusi kita untuk orang lain. Khoirunnaas anfa'uhum linnaas. Sebaik-baik manusia adalah yang paling berguna bagi orang lain. Jadi buat yang suka narsis-narsisan, sah-sah aja sih asalkan dirinya gak seperti benalu yang keberadaannya merugikan orang lain. Jangan sampai orang bilang "Ada atau gak ada lo sama aja". Ih…kayaknya rugi banget jadi manusia kayak gitu.

Teriakkan ke seluruh dunia "Inilah aku..!! Aku yang kelak akan menggenggam dan merubah dunia". Lakukan perbuatan baik, tebarkan perdamaian, dan hiasi dunia dengan karya-karya kita. Bismillah. Perubahan telah dimulai.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © L. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh